Apa itu Galvalum, Bahan yang Digunakan dan Biaya

12. Apa Itu Galvalum Bahan Yang Digunakan Dan Biaya

Share This Post

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on twitter
Share on linkedin

Apa Itu Galvalum

Seiring waktu, kebanyakan bangunan dan fasilitas bisnis perlu atap baru. Selain usia, faktor-faktor seperti cuaca buruk, badai dan angin kencang yang dapat menyebabkan kerusakan serius dan kerusakan atap. Pemasangan atap bisa mahal; Oleh karena itu, bagaimana konsumen dapat memilih atap yang awet dan tahan lama, sehingga biaya penggantian dapat diminimalisir? atap galvalum  mungkin jawabannya, dan biaya mungkin akan sedikit mahal.

Kisaran harga galvalum

  • Biaya paling rendah: Rp 490.000,- per 48 kaki persegi (16 kaki kali 36 inci)
  • Biaya Tertinggi: Rp 2.800.000,- per persegi (setara dengan 100 kaki persegi)

Bahan-bahan atap galvalum

Salah satu bahan atap yang menonjol dan memiliki kualitas tinggi, daya tahan dan keberlanjutan galvalum sangat lama. Ini materi yang meliputi atas, juga digunakan sebagai penutup dinding, sebenarnya adalah lembaran baja, dilapisi dengan komposisi 45% seng dan 55% aluminium. Lapisan ini memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap korosi. Sejumlah kecil silikon juga ditambahkan ke bahan untuk memberikan daya tahan yang lebih besar bila disimpan, digulung atau dilipat selama proses manufaktur.

Lembaran baja galvalum semakin populer sebagai pilihan bahan atap karena fleksibilitas dan estetika. Muncul dalam berbagai warna dan pilihan desain untuk tampilan yang kontemporer atau tradisional. permukaan galvalum dapat dibiarkan kosong karena mempertahankan bersinar terang tapi juga dapat dicat dengan mudah.

Hal ini dapat dibentuk dan diterapkan dalam berbagai aplikasi, termasuk arsitektur, kelembagaan dan industri struktur seperti universitas, gedung administrasi dan gudang.

Galvalum tersedia dalam bentuk bahan atap lainnya termasuk batu tulis, herpes zoster cedar, herpes zoster, dan bahkan ubin tanah liat, tetapi berlangsung lebih lama. Konsumen tentu akan tertaruik untuk gaya dengan galvalum atap baja.

Jika warna tertentu yang diinginkan, produsen akan menggunakan enamel dipanggang oven berkualitas tinggi yang dijamin untuk bertahan hingga 40 tahun. Ini berarti bahwa perusahaan akan memastikan bahwa cat tidak akan pecah, kulit atau retak selama periode ini.

Biaya Atap Galvalum

Mengenai biaya untuk galvalum ini tergantung pada kualitas bahan. Musalnya saja bahan baja galvalum memiliki berbagai alat pengukur yang menentukan kualitas dan harga. Misalnya, bagian dari 16’X3 galvalum”, yang dikenal sebagai nama Rib panel atap baja klasik adalah 29 baja gauge dan dilengkapi dengan garansi 25 tahun.

Biaya dengan kualitas ini diperkirakan sekitar Rp 980.000, – per meter persegi, yang setara dengan 100 kaki persegi dalam hal perhitungan sederhana. Ada juga kelas yang lebih tinggi daripada atap galvalum dengan biaya antara Rp 2.800.000, – dan Rp 9.800.000, – per meter persegi, yang bisa lebih tebal, memiliki garansi lebih lama atau fitur lain seperti lapisan batu hias.

Banyak variabel yang terlibat dalam pemasangan atap galvalum. Konsumen mungkin akan membayar sekitar Rp 700.000 – Rp 980.000, – per meter untuk roofer profesional untuk melakukan pekerjaan itu. Namun, beberapa tukang atap biaya rata-rata Rp 4.200.000, – per meter persegi, yang meliputi harga material.

Keseluruhan waktu instalasi juga tergantung pada faktor-faktor seperti pengalaman pekerja dan konsdisi atap. Jika bahan atap sebelumnya robek, itu akan menambah biaya tenaga kerja. Tidak ada pengusaha dapat benar-benar yakin apa status struktur sampai materi dihapus. Dalam kasus kerusakan serius, biaya perbaikan harus dihitung dalam pekerjaan secara keseluruhan, ditambah biaya pembuagan peralatan yang tidak digunakan.

Pada dasarnya, pemasangan atap galvalum mungkin memakan waktu sekitar tiga kali lebih banyak daripada pekerjaan yang terlibat dalam pemasangan atap konvensional. Sebuah instalasi terlatih khusus harus mengukur secara tepat dan akurat sehingga material tidak sia-sia dan tidak akan dibatalkan garansi pabrik.

More To Explore

Slide1
Artikel Terbaru

Informasi dan Harga Kubah Masjid Malaysia

Bangunan masjid di Indonesia sering kali mengadaptasi ciri khas bangunan luar negeri, seperti Eropa, Timur Tengah, ataupun India. Ciri khas ini biasanya bisa dilihat pada

Slide2
Artikel Terbaru

Jual Kubah Masjid di Makassar Paling Recomended

Membangun sebuah masjid bukan perkara yang mudah. Hal itu dikarenakan, banyak komponen dalam masjid yang harus Anda perhatikan dengan baik. Salah satunya adalah dari segi

Slide3
Artikel Terbaru

Jual Kubah Masjid di Lombok Murah

Kubah adalah bagian dari bangunan masjid dan menjadi ciri khasnya. Dalam membuat kubah sendiri menggunakan bahan-bahan yang pastinya harus kokoh serta tahan lama. Di antara

Slide4
Artikel Terbaru

Jual Kubah Masjid di Kediri Berkualitas

Apabila sedang dalam proses membangun masjid, maka pastikan sudah mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan. Selain material bangunan juga perlu memesan kubah masjid yang menjadi titik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan
1
Butuh Bantuan?
Assalamualaiku, selamat datang di website CV. Karya Kubah. Untuk informasi biaya pembuatan kubah masjid atau konsultasi, hubungi kami via whatsapp.