FAQ

Apa bahan yang di gunakan untuk pembuatan kubah masjid di perusahaan anda?

Bahan yang kami gunakan untuk setiap produk kubah kami adalah Galvalum, ACP, Stain Less dan Enamel.

Apa perbedaan kubah Enamel dan Galvalum ?

Kubah enamel adalah kubah yang atap/ panel ornamenya terbuat dari bahan Enamel. Enamel adalah bahan logam yang tebal dan kuat dengan finising cat luar dalam sehingga cat awet dan tidak mudah karat. Sedangkan kubah galvalum adalah kubah yang atap/ panel ornamenya terbuat dari bahan galvalum / zinkalum yang sudah melalui proses galvanisasi sehingga bahan dasar ini tidak mudah karat atau bias di bilang tidak berkarat. Bahan yang mudah di bentuk harga lebih murah. Atap galvalum ini di cat hanya pada lapisan luar saja karena tidak berkarat.

Apakah kami bisa memilih jenis bahan dan spesifikasi yang kami inginkan ?

Bisa. Kami juga sebagai konsultan jadi kami siap membantu untuk merancang desain, menentukan spesifikasi yang cocok untuk customer.

Apa perbedaan duco coating dan powder coating?

Perbedaan nya adalah pada proses pengecatan duco coating adalah proses pengecatan dengan sitem air brush / semprot seperti pengecatan mobil dan coloring pada custom barang. Sedangkan powder coating adalah teknik pengecatan kering, pelapisan dengan suatu film. Dalam bentuk film bubuk digunakan dalam lapisan tipis workpiece kemudian dilarutkan dalam bentuk film dan dipanaskan dengan suhu 220 0C untuk polimerisasi dengan suhu dan mengawetkan coating. Powder dilekatkan pada permukaan profil aluminium/Besi dengan menggunakan alat electric spray gun.

Apakah kami bisa meminta desain sesuai dengan keinginan kami ?

Tentu bisa, tim R&d kami siap membantu untuk desain keseluruhan tanpa biaya tambahan.

Bagaimana proses pengiriman kubah masjid ?

Proses pengiriman di tanggung perusahaan KARYA KUBAH yang bekerjasama dengan ekspedisi Baik pengiriman darat ataupun Laut.

Bagaiaman proses pembayaran untuk pemesanan kubah ?

Proses pembayaran untuk perusahaan kami adalah :

  • 40 % Uang muka
  • 30 % Saat Pengiriman
  • 30% Saat pemasangan dan kubah jadi

Berapa lama pengerjaan kubah masjid dari pembuatan, pebgiriman dan pemasangan ?

Untuk estimasi waktu proses pengerjaan kami belum bisa menetukan tergantung ukuran kubah, spesifikasi dan model kubah. Dan untuk pengiriman tergantung dengan jarak dan lokasi yang di tuju. Sedangkan pemasangan juga tergantung ukuran kubah semakin ukuran kubah besar maka proses pemasangan kubah di lokasi juga semakin lama. Juga tergangtung cuaca di lokasi.
Open chat
1
Assalamualaiku, selamat datang di website CV. Karya Kubah. Untuk informasi biaya pembuatan kubah masjid atau konsultasi, hubungi kami via whatsapp.
Powered by